aisyiyah.pdmgk.org – Yogyakarta; Sportorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta tumpah ruah oleh ibu-ibu berbatik hijau. Pada 28 Januari 2024 yang lalu merupakan gelaran Hari Ber’Aisyiyah yang diikuti lebih dari sepuluh ribu kader dari seluruh penjuru Yogyakarta.

Datang dengan beraneka kendaraan, begitu juga dengan kader dari Gunungkidul yang menempuh perjalanan kurang lebih 2 jam, namun semangat dari kader ‘Aisyiyah ini tetap menyala dan bersemangat dalam mengikuti acara hingga selesai.

Kader-kader ‘Aisiyah Gunungkidul bergerak menuju Yogyakarta dengan dikomando secara langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Gunungkidul yakni Ibu Hj Endang Wahyuninugroho, S.Pd.

Persiapan yang cukup singkat tidak menyurutkan antusiasme kader Gunungkidul untuk ambil bagian dan menyemarakkan suksesnya acara hari Ber’Aisyiyah.

Endang mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada kader-kader yang turut serta dan bersemangat mengikuti acara yang luar biasa ini.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya bagi ibu-ibu ‘Aisyiyah Gunungkidul atas keikut sertaannya pada acara ini, semoga Allah meridhoi dan setelah ini saya yakin semangat dalam pergerakan akan semakin menyala”

Ibu Hj Endang Wahyuninugroho, S.Pd.

Secara khusus dalam acara ini, ‘Aisyiyah turut memberikan dukungan secara resmi kepada calon senator utusan Muhammadiyah yakni Ir Ahmad Syauqi Soeratno, MM yang maju sebagai calon DPD RI wakil dari Yogyakarta periode 2024-2029.

‘Aisyiyah berkomitmen untuk menjadi bagian dari tim pemenangan bagi Ir Ahmad Syauqi Soeratno pada Pemilu yang digelar 14 Februari 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Syawalan IGABA Gunungkidul, Komitmen Wujukan Sekolah Maju

Wonosari(17 April 2024). Majelis Pendidikan Usia Dini, Dasar dan menengah bersama Ikatan…

Pemetaan Potensi Bencana, ‘Aisyiyah DIY Gelar Konsolidasi Di Gunungkidul

Wonosari. ‘Aisyiyah Daerah Istimewa Yogyakarta melalui Lembaga Lingkungan Hidup dan Penanggulangan Bencana…

Pelatihan Dakwah Digital PDA Gunungkidul

Playen. Media sosial telah menjelma menjadi kebutuhan bagi umat manusia, hampir setiap…

Pengajian Ramadhan Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah Semakin Mengokohkan Dakwah Kemanusiaan

Sleman. Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah ( PP ‘Aisyiyah) menyemarakkan Ramadhan dengan menggelar pengajian…